Sabtu, 10 September 2011

A Beautiful Struggle III

Inilah bagian akhir dari A Beautiful Struggle yang gue punya.



2 bulan setelah april dan dotthy putus, april telah memiliki seorang kekasih ya namun karena sisi kekanak-kanakan  april, hungan mereka tidak serius. Suatu hari kekasih April yang berbeda sekolah berniat ingin menjemput April. Sembari menunggu kekasihnya itu April bercanda gurau bersama teman-temannya di minimarket seberang sekolahnya. Tak disangka tak didugua, ada Dotthy disitu ditempat yang sama dengan April.

Dotthy berada di minimarket yang sama bukan karena ketidaksengajaan namun itu sudah direncanakan sebelumnya. Dotthy ingin mengetahui wujud kekasih april, mungkin jika April tau hal ini April akan merasa sangan terharu dan merasa terbang :>

Sayang seribu sayang hari itu Fari, kekasih April tak jadi datang. Tidak bisa dipungkiri april dan teman-teman merasa sedikit kesal karena Fari tidak memberitahukan sebelumnya.

Berhari-hari setelah kejadian itu bertepatan dengan ulang tahun April, Dotthy pergi meninggalkan indonesia untuk bertolak ke eropa selama satu bulan. Awalnya April mengira Dotthy tidak akan pernah memberi ucapan selamat ulang tahun, namun ternyata Dotthylah pria yang memberi ucapan selamat untuk pertamakalinya kepada April di usia 16 tahunnya. Saat April ingin menjawab, Dotthy telah menonaktivkan hanphonenya karena pesawat yang akan membawanya ke eropa telah lepas landas.

3 hari setelah kepergian Dotthy menuju eropa, April dan Fari putus hubungan. Hari putusnya April ini bertepatan dengan ulang tahun Dotthy yang memang hanya berbeda 3 hari dengan April. April berusaha membalas ingin menjadi gadis pertama yang mengucapkan, namun dia tidak bisa karena kesulitan mencari media untuk mengucapkannya, aehingga dia mengucapkan namun bukan menjadi yang pertama.

27 april, saat awal mula Dotthy mencoba memberanikan diri kembali untuk menghubungi April, Dotthy awalnya malu-malu. Namun saat melihat respon april yang cukup baik, mereka memulai kembali menjalin komunikasi intensif.

Hari demi hari Dotthy dan April saling bicara, hingga Dotthy kembali ke Indonesia. Mereka lagi-lagi memulai keakraban yang sempat kembali hilang. Dotthy kembali menyatakan perasaannya kepada april, namun cara kali ini sangat romantis.

Dotthy menarik April ke dapan kelas, dan menyatakan isi hatinya itu didepan semua teman sekelas mereka. April menerima pernyataan itu dan akhrinya mereka kembali mencoba memulai kisah yang sempat tertunda dengan perasaan yang sesungguhnya. :)

Inti dari 3 kisah ini sebenernya simple, apapun di dunia ini bisa diraih, cuma dengan 1 jalan, perjuangan. Dotthy ngejar April sampe 3 kali adalah perjuangan yang menurut gue sangat 'gila' dia tetep sabar ngejar April sampe akhrinya dapetin April bener-bener dan tanpa ada halangan lagi:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Website Translator Gadget