Sabtu, 10 September 2011

A Beautiful Struggle II

Berbulan-bulan sudah April dan Dotthy lost contact mereka hanya mengamati dari jauh satu sama lain. Tidak ada yang berani menghampiri terlebih dahulu, begitupun teman sekelas mereka tak ada yang berani mendekatkan kembali 2 anak manusia yang sempat sangat akrab.



Tapi suatu pagi yang sangat dingin, Dotthy membutuhkan tissue, mungkin Dotthy tau jika April membawa cukup banyak tissue namun seperti biasa Dotthy tidak berani meminta pada April. Emm entah mendapatkan keberanian dari mana april menyodorkan tissue yang dia miliki kepada dotthy.

Hari itu untuk pertama kalinya April mendengar Dotthy mencari dirinya kembali, ternyata saat Dotthy mecari April, gadis itu berada tepat di belakang Dotthy dan mereka menjadi bahan olokan satu kelas.

Ternyata kejadian itu membuka kembali lembaran baru keakraban mereka yang sempat terhapus, Dotthy dan April kembali menjalin komunikasi yang intensif.
seolah tak mau buang waktu, Dotthy kembali menyatakan perasaan tersembunyinya terhadap April, saat ini April berani membalas perasaan yang dimiliki Dotthy.

Namun kisah ini tidak berjalan lama, hanya hitungan hari mereka berjalan bersama. Semua karena kesalahan april yang masih terikat dengan masa lalunya. hubungan mereka berakhir, dan Dotthy yang seolah tidak menerima kenyataan ini dia marah pada April yang telah menyakiti hatinya.

Sejak itu Dotthy sangat benci April. Dotthy seolah tidak ingin tau apapun yang terjadi pada april. Mereka seperti pasukan blok barat dan blok timur saat terjadi perang dunia II.

2 komentar:

Google Website Translator Gadget