Minggu, 02 Oktober 2011

Gosip dan Dunia Maya

Gosip dan dunia maya adalah 2 istilah yang sering kita dengar
dalam kehidupan sehari-hari. Gosip selalu dianggap identik dengan wanita, namun pada era modern sekarang ini tidak hanya kaum hawa yang gemar melakukan ritual bergosip. Tidak sedikit dari kaum adam memiliki kegemaran bergosip.

Contoh pada suatu kasus sekelompok pria sedang berkumpul melakukan sebuah kegiatan, tiba-tiba satu dari mereka melontarkan sepatah kata tentang wanita, lalu sekelompok itu kemudian jadi membicarakan wanita itu. dari kalimat tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa bergosip tahun 2011 ini merupakan hal yang universal, tidak hanya identik dengan satu gender saja.

Dunia maya, kita tentunya sudah tidak asing dengan jejaring sosial semacam facebook twitter, tidak sedikit yang menggunakan dua media ini untuk bergosip, mulai dari gosip yang sekedar "ya ampun itu orang gayanya berlebihan sekali" dan "ih gak sangga cakep-cakep kelakuannya gitu" sampai gosip yang berbalas mention hingga memenuhi timeline. Ajaibnya golongan yang bergosip di arena ini adalah anak muda, yang sering risih melihat segerombolan ibu-ibu disekitar rumahnya yang sedang berkumpul dan bergosip.

Inti dari artikel ini adalah hal yang pada mulanya membuat mata dan pendengaran terganggu adalah hal yang justru akan kita lakukan rutin tanpa kita sadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Website Translator Gadget